Jumat, 24 Mei 2013

Pesan & kesan sebagian Warga 7B Update 25/04/2013 Berdasarkan yang pertama memberikan kesan/pesan

Inilah Pesan & kesan sebagian Warga 7B Update 25/04/2013 Berdasarkan yang pertama memberikan kesan/pesan
  1. Cindy: 7B, don't forget me and Keep Yadong XD
  2. Nur Afifah :"Tube Generation is very best"
  3. Ninne : Guru disatam itu Selalu menghadirkan ide2 kreatif yang mungkin bisa kita ambil hasilnya,seperti dari cara mereka memberikan pelajaran yang ga membuat kita bosan,salah satunya dari cara bermain sambil belajar yang bisa kita cerna
  4. Afifah Rahmadanti :tube itu anak anak nya gokil, yadong, seruu, cetarrr tapi kenapa yakk gue sering di purikin tapii tetep seruuu kokk tube is the best deh walau sering banget di marah2in ama guru tapi tetep begitu aja and don''t forget me
  5. Alditya Riefqi Iz'zathamma : Keep moving forward And never give up
  6. Belinda Novitasari kesan= anak tube slalu gokill >:3 pesan= anak2 tube itu kompak, cria, dn slalu bersama dlm suka maupun duka  *asekk
  7. Januar :Agak nyesel~!!!
  8. Dhaifina Amalia : 99% anak tube itu yadongers
  9. Diah : Remponggg abiesss anak-anaknya... selalu ributtt
  10. Tivani : Buat Tube, Tetap semangat ya! kalian yang terbaik buat gue:) baru kali ini gue masuk ke kelas yang campuraduk bentuknya, rasanya, orangnya, keadaanya, sifatnya dll laah.. Kalo kelas 8 kita nggak sekelas lagi, jangan lupain gue yaa? Sisain sedikiiiiit aja ruang kecil di benak kalian buat nyimpen kenangan bareng gue:'') Thanks for Tube;)
  11. sella : tube selanjutnya jangan sampai kaga ada YADONGnya, dan berarti tube selanjutnya HARUS ada yadongnya:D soalnya tube tahun ini yang bikin gokil adalah yadongnya:D
  12. Tantri : Pesan:pokoknya 7B semakin lebih baik lagi,Kesan:7B itu seru banget menurut aku.. Karna temen-temennya hampir semua rame,pokoknya temen2ku dan kelas 7B itu the best for me:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar